The Interview

Interview with Luna Maya

K800_interview

Fashion Edition

Luna Maya ternyata sudah tertarik dengan dunia fashion sejak kecil.Kini, selebritis yang memulai karirnya sebagai seorang model ini bahkan menjadi fashion entrepreneur dengan membangun clothing line bernama Luna Habit. Simak penuturan Luna Maya mengenai fashion style dan bisnis barunya ini.

 

Apa kesibukan Anda akhir-akhir ini?

Kesibukan saya ya bekerja seperti biasa, masih di TV dan photoshoot tetapi saya lebih sering di belakang layar, ngantor di Luna Habit.

Berbicara mengenai fashion, apa arti fashion bagi Anda?

Bagi saya, fashion artinya gaya hidup dan cerminan karakter kita.

Gaya berbusana (fashion style) seperti apa yang paling Anda sukai? Mengapa?

Saya suka yang kasual,  jeans dan BASIC tee atau kemeja putih. Sayang gak suka ribet dan lama-lama memilih baju atau tampil seperti selalu terlihat chic.

Siapa yang menjadi panutan atau inspirasi Anda dalam berbusana?

Saya suka banyak sekali celebrity dan blogger yang berbusana dengan keren. Kalau harus memilih, favorit saya Chiara Ferragni, Olivia Palermo, Victoria B, Beyonce.

Apakah Anda termasuk seseorang yang memperhatikan tren fashion dan mengikutinya?

Saya suka mengikuti tapi saya tidak ahli dalam menilai.

Sebagai selebritis yang memulai karir sebagai seorang model, bagaimana Anda melihat korelasi antara dunia para model dan fashion?

Ya pasti ada korelasinya. Desainer fashion show pasti dibantu model untuk presentasi karyanya. Jadi pasti model juga kurang lebih mengerti fashion yang sedang tren saat ini.

Sebagai seseorang yang pernah berkecimpung di dunia model yang erat kaitannya dengan presentasi produk fashion, bagaimana tanggapan Anda mengenai semakin banyaknya fashion event yang digelar di Indonesia, terutama di Bali?

Dunia fashion semakin maju dan semakin banyak memiliki peminat, di Bali dan di Indonesia secara garis besar. Ini merupakan kemajuan.

Kini, Anda mempunyai clothing line bernama Luna Habit. Apa yang membuat Anda akhirnya memutuskan untuk berbisnis di bidang fashion?

Saya pada dasarnya bukanlah orang yang fashionable tapi saya suka sekali dengan fashion. Ini karena ibu saya mempunyai garmen, jadi dari kecil sudah suka lihat majalah Vogue. Tahun 2007, saya memulai membuat line sendiri dengan partner. Pada tahun 2014, saya memutuskan untuk tidak bersama mereka lagi. Tahun 2015 ini, saya meluncurkan line saya sendiri tanpa partner yaitu Luna Habit dengan pemikiran; lebih bisa mengeksplorasi apa yang saya mau dan suka.

Apa makna dari Luna Habit dan harapan Anda untuk produk fashion ini?

Luna Habit itu bisa dikatakan apa yang saya suka, saya anggap bagus, dan mewakili gaya saya. Harapan saya, yang pasti laku. Semua orang yang berbisnis pasti menginginkan hal itu. Artinya, karya Anda dihargai dan diminati.

Menurut Anda, seperti apa gambaran fashion yang menarik untuk pria?

Saya tidak mengerti fashion pria.

Adakah tips yang dapat dibagikan ke pembaca agar selalu tampil fashionable?

Just be yourself. Jangan takut bereksplorasi dalam fashion. Yang penting, harus nyaman. Jangan jadi korban fashion kalau itu bukan karakter kamu dan kamu tidak nyaman memakainya.

Sebutkan lima kata yang dapat mendeskripsikan diri Anda.

Simple, hard-working, melankolis, pemaaf, keras.

Last words?

My religion is kindness.

 

Fast Questions

FAMILY? Love

LOVE? Life

MUSIC? Yang enak didengar aja

MOVIE? Nggak mau ketinggalan film bagus

BOOK? Jarangbacabukukecualikarya Haruki Murakami

SOCIAL MEDIA? Instagram

STYLE? Casual

IDOL? Michael Jackson

FASHION? Celine, Tibi, Helmut Lang , Valentino

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png