SPORT & ENTERTAINTMENT
Movie Review

LAMARAN

Lamaran

Jenis Film        : Drama

Rilis                   : 17 Juli 2015

Produser          : Sunil Samtani

Produksi          : Rapi Films

Sutradara         : Monti Tiwa

Pemain              : Acha Septriasa, Reza Nangin, Arie Kriting, Sacha Stevenson, Mak Gondut, Dwi Sasono, Restu Sinaga, Mongol, Cok Simbara, Wieke Widowati

SINOPSIS

Mengisahkan tentang seorang pengacara muda ambisius, Tiar Sarigar, yang karirnya melejit karena membela klien kasus korupsi yang melibatkan bos mafia bernama Arif. Karena kasusnya ini, ia menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari Arif yang takut jika keterlibatannya dalam kasus tersebut terbongkar. Ari dan Sasha, dua agen yang bertugas melindungi Tiar, kemudian menyusun strategi dengan menyewa Aan sebagai mata-mata. Penyamaran Aan yang berpura-pura sebagai pacar Tiar ditanggapi serius dan diprotes oleh keluarga besar Tiar, terutama karena Aan bukanlah orang Batak melainkan orang Sunda.

Banyak hal yang dilakukan Aan untuk menjaga penyamarannya demi tetap melindungi Tiar. Justru karena kepolosan Aan, akhirnya Tiar benar-benar jatuh hati. Kebersamaan mereka ditentang banyak pihak, termasuk keluarga besar Tiar dan Ibu Aan. Apalagi, masalah ancaman pembunuhan terhadap Tiar masih ada. Apakah Tiar dan Aan masih dapat bersatu dengan berbagai perbedaan sosial dan budaya di antara keduanya?

 

 

 

 

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png