SPORT & ENTERTAINTMENT
Movie Review

The Huntsman: Winter’s War

huntsman0001 huntsman0002 huntsman0004

Jenis Film             : Action, Drama

Tanggal Rilis        : 22 April 2016

Produksi              :  Universal Pictures, Roth Films

Produser             : Joe Roth, Sarah Bradshaw, Parak Patel

Sutradara            : Rupert Sanders, Frank Darabont

Penulis Naskah : David Koepp

Pemain                 : Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, Nick Frost, Sam Claflin, Rob Brydon, Kristen Stewart

SINOPSIS

Film ini merupakan sekuel dari film Snow White and The Huntsman. Ratu Ravenna yang jahat, ibu tiri Putri Salju, sebenarnya memiliki seorang adik bernama Freya. Jauh sebelum Ratu Ravenna terbunuh oleh pisau Putri Salju yang menghujam jantungnya, adik perempuannya ini melarikan diri dari kerajaan setelah merasa dikhianati oleh pujaan hatinya. Freya, seperti Ravenna, juga merupakan penyihir yang memiliki kemampuan untuk membekukan apapun yang ada di hadapannya. Ia telah menghabiskan puluhan tahun di istana musim dingin untuk membalas dendam pada para pemburu seperti Eric dan prajurit Sara. Freya hanya menginginkan satu hal, mengeraskan hati lawannya agar tidak dapat lagi merasakan cinta dan kasih sayang.

Setelah kematian Ravenna, Freya mengumpulkan tentara kakaknya yang tersisa untuk membantunya mengambil cermin ajaib, satu-satunya benda yang bisa membantunya mengolah kekuatannya. Namun, saat Freya menyadari bahwa Ravenna dapat dibangkitkan kembali, kedua penyihir ini kemudian bertindak lebih kejam dari yang pernah dilakukan sebelumnya. Para tentara harus membuktikan kesetiaan mereka agar tidak dikutuk oleh kedua penyihir ini. Jika demikian, apa yang akan terjadi selanjutnya pada kerajaan Putri Salju?

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png