Digital Life

Connect Your Love

Digital Live

Hidup akan terasa begitu indah dan berwarna jika sedang bersama pasangan. Tetapi, bagaimana jika Anda mau tidak mau harus terpisah jarak dengan orang yang paling disayangi? Berikut kami pilihkan beberapa aplikasi yang layak untuk Anda yang sedang dalam masa Long Distance Relationship.

 

Avocado

Avocado merupakan aplikasi pesan yang bersifat privat; hanya antara Anda dan pasangan. Aplikasi memiliki berbagai fitur menarik, selain fitur pesan tentunya. Anda bisa mengirimkan foto dan video, bahkan bisa memberitahukan posisi terkini kepada pasangan. Hidupkan jiwa kreatif dengan membuat berbagai sketsa menarik dan lucu yang bisa dibagikan pada pasangan. Anda juga bisa berbagi to do list, wish list, dan berbagai daftar lainnya. Jangan lupa ada kalender yang mengingatkan jadwal Anda, bahkan hingga peringatan hari jadi bersama pasangan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan elegan. Pengoperasiannya pun cukup mudah.

 

Between

Selain Avocado, ada pula aplikasi bernama Between yang bisa digunakan sebagai perantara komunikasi Anda dan pasangan. Menariknya, aplikasi ini memiliki catatan waktu yang akan mengingatkan Anda sudah berapa lama menjalin hubungan dengan pasangan. Pada halaman utama, Between akan menampilkan timeline kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan bersama serta reminder. Aplikasi ini juga menyertakan stiker-stiker lucu yang akan membuat percakapan terasa menyenangkan. Between akan mendokumentasikan segala foto dan video sehingga Anda dapat mengaksesnya kembali dengan mudah. Aplikasi ini memiliki tampilan yang fresh dengan warna-warna pastel.

 

Lovebyte

Lovebyte juga merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk Anda dan pasangan. Bedanya, aplikasi ini tidak menyertakan fitur pesan. Meskipun demikian, Lovebyte tetap memiliki fitur melimpah. Pada halaman utama, aplikasi ini akan langsung menunjukkan sudah berapa lama Anda bersama. Selain itu, Anda bisa berbagi momen, foto, kegiatan, catatan, hingga daftar-daftar tertentu bersama pasangan. Aplikasi ini juga dapat mengukur seberapa jauh jarak Anda dari pasangan dengan fitur Location. Dibandingkan dengan Avocado dan Between, tampilan Lovebyte sedikit lebih kaku. Namun pengoperasiannya cukup muda, yaitu cukup dengan menggeser tab untuk melihat menu selanjutnya.

 

LokLok

Jika ingin dimotivasi dengan kata-kata mutiara oleh pasangan, gunakanlah LokLok. Aplikasi unik ini akan menampilkan kata-kata yang dapat dibuat langsung di lock screen ponsel. Ingin mengganti kata-katanya, Anda cukup menyentuh layar agak lama dan LokLok akan langsung mengarahkan Anda ke halaman Editor. Kata-kata tersebut bisa dibuat dalam bentuk tulisan tangan atau huruf ketikan serta berbagai warna sesuai keinginan. Anda pun bisa mengirimkan pesan yang telah dibuat kepada orang tersayang. Tampilan aplikasi ini lebih mirip editor fotografi, hanya saja lebih sederhana. Anda akan menemukan fitur yang diperlukan langsung di bagian atas dari aplikasi ini.

 

***

Ditulis oleh Alexander A. Ermando

Disunting oleh Tiara Mahardika

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png