Event Pedas

Euforia Bali Fashion Tendance 2016

BFT-16

Tidak terasa, hampir sebulan acara fashion bergengsi Bali Fashion Tendance 2016 yang bertajuk ‘Runway to the World’ telah berakhir. Acara yang digelar pada tanggal 9-11 Oktober 2015 lalu berlangsung sangat meriah. Banyak pecinta maupun pelaku industri fashion menghadiri acara tahunan yang digelar APMMI Bali di TS Suites Seminyak. Pembukaan BFT16 ini juga dihadiri dan diresmikan oleh Poppy Dharsono selaku salah satu pendiri APPMI dan Dr. Rizal Ramli, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI.

Dalam sambutannya, Neli Gunawan selaku Ketua Panitia BFT16 sangat berharap bahwa acara tersebut dapat memberi dampak positif bagi perkembangan industri fashion dalam negeri, khususnya di Bali. Acara ini merupakan bentuk kontribusi para desainer dari APPMI Bali untuk memajukan geliat industri fashion bersama-sama.

Setiap harinya selama acara berlangsung, terdapat dua slot fashion show yang menampilkan rancangan para desainer. Setidaknya, terdapat 38 desainer dan 80 model yang ikut serta dalam BFT16. Dibuka oleh rancangan Ali Charisma bertema ‘7 pm @ Paradise’ pada hari pertama dan ditutup oleh rancangan Oka Diputra bertema ‘Beaute Sauvage’ pada hari terakhir, para penonton fashion show terlihat sangat antusias. Pop up market, photo exhibition, kompetisi desain dan modeling, serta kontes foto instagram selama acara berlangsung juga menambah keseruan BFT16.

Para fashionistas tentu masih menantikan antusiasme dan euforia acara fashion ini tahun depan. Sampai jumpa di Bali Fashion Tendance 2017!

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png