SPORT & ENTERTAINTMENT
Movie Review

FANTASTIC BEASTS

FANTASTIC-BEAST

Tanggal Rilis : 18 November 2016
Jenis Film : Petualangan, Fantasi
Durasi Film : 132 menit
Produser : David Heyman, Steve Kloves
Sutradara : David Yates
Penulis Naskah : J.K. Rowling
Produksi & Distribusi :Warner Bros. Pictures
Pemain Film : Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller, Alison Sudol, Dan Fogler, Samantha Morton, Jenn Murray, Faith Wood-Blagrove, Colin Farrell, Gemma Chan, Carmen Ejogo, Zoe Kravitz

SINOPSIS
Seorang magizoologist Newton Artemis Fido Scamander yang dikenal dengan nama Newt Scamander mendapat tugas dari Obscura Books untuk menulis panduan untuk hewanhewan sihir pada tahun 1918. Sejak itu ia berkelana keliling dunia untuk menemukan dan mendokumentasikan hal-hal yang luar biasa dari hewan-hewan sihir. Misinya berakhir pada tahun 1926, tujuh puluh tahun sebelum bukunya yang berjudul “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dibaca oleh Harry Potter dan kawan-kawannya.
Sebelum kembali ke London seusai menuntaskan misinya, Newt Scamander menyempatkan diri ke New York City untuk sekedar menemui beberapa kenalannya yang sedang mengadakan perkumpulan rahasia penyihir. Kunjungan singkatnya berubah menjadi bencana saat ia secara tidak sengaja melepaskan hewan-hewan sihir yang tersimpan di dalam koper sihirnya di dunia No-Maj (manusia tanpa kemampuan sihir)

 

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png