Event Pedas

Herbalife Bali International Triathlon 2015

bali-Triatlon-2

Tahun ini merupakan tahun ke-8 Bali International Triathlon digelar. Acara pada tanggal 25 Oktober 2015 yang disponsori oleh perusahaan nutrisi Herbalife ini berhasil menarik lebih dari 1200 peserta lomba dari sekitar 30 negara dengan kategori Olympic Distance Race, Sprint Distance Race, maupun 5K Fun Run.

Sejak pukul 6 pagi, peserta lomba sudah memadati InterContinental Bali Resort and Spa, Jimbaran. Para peserta memulai perlombaan dari berenang, bersepeda, kemudian berlari. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terdapat pengalihan kendaraan yang melewati rute lomba menuju jalan Tol Bali Mandara tanpa dipungut biaya selama acara ini berlangsung. Kolaborasi pihak penyelenggara acara yang  bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan para pecalang telah sukses mengamankan jalannya acara.

Peningkatan jumlah peserta menandakan semakin meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap perlombaan ini. Meskipun terdapat dominasi pemenang asal Australia dalam Herbalife International Bali Triathlon 2015, bukan berarti peserta lomba asal Indonesia tidak mendapat tempat. Setidaknya ada beberapa nama pemenang asal Indonesia yaitu Taufik Muhammad untuk kategori Sprint Male dan Tri Eka Sandiri untuk Sprint Female. Semoga acara ini semakin diminati oleh masyarakat baik dari dalam dan luar negeri, dapat memajukan sektor pariwisata dan olahraga di Indonesia, serta tetap menjadi ‘Best Triathlon Destination.’. Sampai jumpa dalam ‘Triathlon for the Soul’ tahun berikutnya!

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png