Gadget Pedas

IT’S FAMILY TIME

GADGET

Liburan akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Momen ini akan lebih lengkap jika ditemani berbagai permainan menarik yang menghibur selagi berkumpul bersama. Berikut berbagai alat permainan menarik yang direkomendasikan untuk Anda dan keluarga.

 

Pie Face

Permainan ini menggunakan sebuah alat berbentuk tangan yang digerakkan dengan pemutar. Pada tangan tersebut, ditempatkan sebuah wadah untuk diisi whipped cream atau krim lainnya. Letakkan dagu Anda pada penopang yang berada persis berhadapan dengan tangan berisi krim. Mulailah memutar tuas yang berada di samping. Pada jumlah putaran tertentu, tangan tersebut akan bergerak cepat dan langsung melontarkan krim tepat ke wajah Anda. Serunya, Anda tidak dapat menebak pada putaran keberapa krim tersebut akan terlontar. Anda pun dapat memainkannya bergiliran bersama keluarga, tanpa dapat menduga siapa yang akan terlempar krim. Pie Face telah tersedia di beberapa toko online Indonesia dengan kisaran harga Rp99.000,- hingga Rp200.000,-.

 

Mr. Tong Pirate Roulette

Alat permainan ini mendapatkan popularitas dari program televisi Korea Selatan. Bentuknya berupa sebuah tong cokelat dengan lubang sebanyak 12 hingga 24 buah di sekililing bodinya. Sementara di bagian puncaknya terdapat kepala berpenampilan seperti Bajak Laut. Anda dan rekan sepermainan harus memasukkan pisau-pisau plastik kecil berjumlah sama dengan lubang di tong. Permainan berakhir jika salah satu lubang yang ditusuk pisau menyebabkan kepala Bajak Laut terlontar. Pemegang pisau pun kalah dalam permainan. Hampir sama dengan Pie Face, Anda tidak dapat menduga lubang mana yang menyebabkan si Bajak Laut terlontar. Alat yang dapat dimainkan 3 hingga 4 orang ini dijual dengan harga Rp65.000,- hingga Rp350.000,- dan tersedia dalam tiga ukuran.

 

Scrabble Twist Game

Scrabble adalah permainan menyusun huruf-huruf menjadi sebuah kata, layaknya teka-teki silang. Pemainnya terdiri dari 3 hingga 4 orang yang masing-masing memegang sejumlah balok huruf. Pemain yang berhasil menghabiskan balok huruf di tangannya menjadi pemenang. Hasbro mengeluarkan permainan Scrabble dalam bentuk yang canggih, berupa stik yang terdiri dari 5 tombol sebagai pengganti balok huruf serta twister untuk meneruskan kata dan mengecek perolehan poin. Anda bisa memainkannya secara bergiliran dengan rekan atau keluarga. Bentuknya pun ringkas dan gampang untuk dibawa kemana pun. Cocok dimainkan ketika dalam perjalanan. Alat ini cukup menggunakan tiga baterai AA sebagai daya. Hasbro melepas Scrabble Twist Game dengan harga US$19,99,-.

 

Bounce-Off Game

Bounce-Off menggunakan bola-bola plastik berwarna-warni yang harus Anda lemparkan ke sebidang papan dan membentuk pola sesuai dengan kartu yang ditarik. Paket permainan ini terdiri atas 16 bola berwarna biru dan kuning, 9 kartu tantangan, serta papan untuk meletakkan bola yang dilempar. Untuk memulai, Anda harus menarik salah satu kartu yang menunjukkan pola seperti apa yang harus Anda buat di papan dengan bola-bola tersebut. Bersama-sama, pemainnya harus membentuk pola sekaligus menghalangi pemain yang polanya sudah hampir terbentuk. Keseruannya terletak pada bola-bola yang harus dipantulkan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam papan permainan. Bounce-Off Game dapat dimainkan maksimal 4 orang dan dijual dengan harga spesial US$9,99 oleh situs Toy R Us.

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png