Gadget Pedas

LET’S PLAY MUSIC

dumbs gadget oonts prizm walkman

Hidup Anda mungkin tidak dapat lepas dari musik. Musik bagaikan vitamin untuk aktivitas sehari-sehari. Berikut adalah deretan perangkat canggih khusus bagi Anda para music lovers.

 

PRIZM

Prizm diklaim oleh pembuatnya sebagai perangkat yang dapat membuat speaker menjadi smart music player. Sesuai namanya, alat ini berbentuk seperti piramida dan didesain simpel namun tetap elegan. Anda tinggal menghubungkan Prizm ke speaker via port audio 3.5mm. Melalui koneksi Wi-Fi, Prizm akan memainkan ribuan lagu dari berbagai aplikasi musik ternama. Menariknya, alat ini memainkan musik sesuai mood Anda dan langsung mengenal penggunanya sehingga tak peru repot untuk menyalakannya secara manual. Prizm kompatibel dengan semua jenis sound system serta dilengkapi dengan koneksi bluetooth. Anda dapat memperolehnya di situs Amazon. com dengan harga $229.

 

SONY WALKMAN 4GB HEADPHONE

Tak diragukan lagi, Sony adalah salah satu merek pionir dalam inovasi perangkat musik. Terutama sekali seri Walkman, yang begitu melegenda sebagai pemutar musik portabel. Mengikuti perkembangan terkini, Sony meluncurkan Walkman Headphone. Bentuknya seperti wireless headphone biasa, namun dilengkapi dengan mp3 player. Berkapasitas 4GB dan mampu bertahan selama 12 jam, Anda bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari dan olahraga. Apalagi alat ini dilengkapi fitur tahan air hingga kedalaman dua meter serta tahan segala medan dan cuaca. Terdapat fitur Quick Charge, sehingga Anda hanya memerlukan waktu sejam untuk mengisi dayanya hingga penuh. Saat ini, Sony Walkman Headphone dilepas dengan harga $115.93.

 

OONTZ ANGLE 3

Perangkat ini merupakan produk unggulan dari Cambridge Soundworks. Oontz Angle 3 adalah pemutar musik portabel yang cocok bagi Anda yang hobi traveling, mengingat beratnya kurang dari 10 ons. Sertifikasi IPX5 membuatnya menjadi perangkat yang tahan air dan tahan debu. Kapasitas baterainya yang mencapai 2.200 mAH diklaim dapat memutar musik selama 7 jam. Oontz Angle 3 telah dilengkapi kebutuhan standar, seperti koneksi bluetooth, 3.5mm jack audio, serta built-in mic. Oleh produsennya, keunggulan perangkat ini terletak pada suaranya yang bersih, volume yang lebih besar serta bass yang lebih berdentum. Bentuknya didesain secara ergonomis sehingga mudah dibawa dan tidak memakan tempat. Cukup dengan $99.99, Anda dapat membawa pulang perangkat ini.

 

DUBS ACOUSTIC FILTERS EARPLUG

Perangkat ini merupakan earphone nirkabel yang dihubungkan via koneksi bluetooth ke ponsel atau pemutar musik. Antara earphone kiri dan kanan tidak dihubungkan oleh kabel, Anda tinggal memasangnya ke telinga dan musik pun bermain setelah koneksi dilakukan. Perangkat ini menjamin kemanan serta kesehatan dari penggunanya, dengan kejernihan suara yang dikeluarkan walaupun volumenya kecil. Desainnya juga memastikan suara dari luar tidak ikut terserap sehingga Anda tetap nyaman dalam mendengarkan musik. Alat ini dibuat dengan bahan stainless steel, polimer, serta silikon yang membuatnya kokoh serta aman digunakan sehari-hari. Tersedia dalam 4 warna, Amazon.com menjualnya dengan harga $64.99.

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png