Event Pedas

Love F Hotel by fashiontv Pertama di Dunia

DSC_0394DSC_0396

Love F Hotel by fashiontv resmi dibuka pada 27 September 2014 yang merupakan fashiontv pertama di dunia yang terletak di Jalan Raya Legian No.121. Love F Hotel menggelar acara jumpa pers pada 26 September 2014 yang dihadiri oleh Founder Fashion TV Michel Adam, Chief Marketing Officer Budsan Internasional, pemenang dan runner-up Miss fashiontv, serta para desainer kenamaan yang merancang bangunan hotel.

Dalam jumpa pers, Chief Marketing Officer Budsan Internasional Jonathan Dowling, mengatakan bahwa Bali dipilih sebagai tempat pertama dalam pembangunan proyek hotel oleh Fashion TV karena potensi yang dimiliki Bali sebagai destinasi fashion atau fashion destination. “Banyak yang memandang bahwa Bali akan menjadi tempat tujuan wisata kelas dunia,” ujarnya saat jumpa pers.

Rangkaian acara grand opening Love F Hotel by fashiontv berlangsung selama tiga hari, dari 26-28 September 2014. Hari pertama menghadirkan penampilan Kazaky dan DJ Yasmin di F Love Bar. Dilanjutkan pada tanggal 27 September, party yang dikhususkan untuk tamu undangan dan tamu hotel ini menampilkan banyak sekali artis internasional seperti DJ Antoine, Kazaky, Gore Ibiza, DJ Tiara Eve, Aline Adita dan Jamie Aditya. Dalam acara tersebut, 10 top desainer Indonesia seperti Tex Saverio, Rinaldy A Yunardy, Sebastian Gunawan, Era Soekamto, Hian Tjen, Peggy Hartanto ikut serta menampilkan koleksi terbarunya.

Selain itu, penandatanganan prasasti berbentuk ‘diamond’ yang merupakan logo fashiontv sebagai peresmian pembukaan Love F Hotel, ditandatangi oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Turut hadir Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta.

Pada acara grand opening after party, Love F hotel menyelenggarakan Sunset party pada tanggal 28 September 2014 yang dimulai pukul 16.00 WITA. Acara tersebut dilanjutkan dengan party di F Love Bar dengan penampilan DJ Winky dan Aimee Juliette.

Untuk konsep hotelnya sendiri bertema diamond. Anda dapat melihat banyak sekali desain berbentuk berlian di setiap sudutnya. Hotel ini merupakan hotel kelas satu di bawah manajemen fashiontv. Hotel yang terletak di area Legian ini, menawarkan tempat menginap yang nyaman bagi para tamunya dengan pengalaman fashionable yang menyenangkan. Tidak hanya tempat menginap, Love F Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, bar, café, kolam renang, private cabana, jacuzzi, spa, dan lain-lain.

 

 

 

 

 

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png