Advertorial Event Pedas

Magic moments at Dreamfields Festival 2015

3

Pertengahan bulan lalu, tepatnya tanggal 15 Agustus 2015, Dreamfields Festival hadir kembali memanaskan suasana Bali. Sejak pukul 16.00 WITA, para party-goers tidak henti-hentinya berdatangan ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Antusiasme masyarakat ini tentu saja dibarengi dengan banyaknya kejutan menarik yang telah dijanjikan Dreamfields Festival sebelumnya.

Pada tahun kedua ini, jajaran line-up dengan musik seru mereka tidak kalah menarik dengan line up di tahun sebelumnya. Sebut saja, duo cantik Krewella, Jakarta Syndicate, dan Yasmin yang telah memanaskan Butterfly stage atau Vinai, Andrew Rayel dan Indyana yang hadir di Barong stage. Ya, tahun ini Dreamfields memiliki dua main stage; Barong dan Butterfly, serta satu stage tambahan yang ada di area G-Ground dengan konsep yang unik. Dentuman irama dinamis yang diciptakan oleh para DJ-DJ pilihan telah sukses menyihir penikmat Electric Dance Music (EDM) bergoyang.

Oleh Dreamfields, Garuda Wisnu Kencana disulap menjadi seperti sebuah playground. Salah satu line up, Tim dari Firebeatz mengatakan bahwa ia dan rekannya sangat senang berada di Bali untuk menghibur para pecinta EDM. Baginya, Dreamfields Festival di sini seperti diadakan di sebuah candi. Semuanya serba meriah, penuh kejutan, dan menarik.

1

Selain stage tempat para DJ merangkai dentuman musik terbaiknya, Dreamfields juga memiliki kelebihan lain yang tidak Anda temukan di festival musik lain. Toilet dijaga agar tetap bersih, ada free water point untuk semua pengunjung yang datang, hingga charging area di setiap sudut. Sistem transaksi menggunakan token juga mempermudah jual beli makanan atau minuman yang disediakan di Dreamfields Festival 2015. Ada pula food court, lounge area, photo booth, photo wall, maupun body painting dari beberapa sponsor yang ikut memeriahkan acara. Yang paling spektakuler, lighting yang diatur secara digital mampu mengalihkan pandangan berpusat pada panggung yang digelar.Semuanya memang benar-benar telah dipersiapkan!

5

Acara ini berjalan aman dan terkendali. Para penikmat EDM juga terlihat sangat menikmati party sampai pagi ini. Anthem Dreamfields Festival yang diserukan Chakra Khan yang berkolaborasi dengan DJ Indyana di Barong stage sekitar pukul 23.00 WITA juga mampu membuat para party-goers ikut bernyanyi.

2

Ada juga Dream Show dari Dreamfields Festival yang telah membuat takjub semua orang. Percikan kembang api yang telah dipersiapkan selama kurang lebih 20 menit menjadi satu hal yang paling ditunggu sebelum penampilan puncak Vinai di Barong stage dan Angger Dimas di Butterfly stage. Sampai acara ini berakhirpun, euforia Dreamfields Festival 2015 tidak terlupakan hingga sekarang.

Dreamfields Festival 2015 telah sukses membuat semua yang datang menjadi para heavy dreamers. Jadi, sampai jumpa di Dreamfields Festival tahun depan!

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png