Event Pedas

Ombak Bali International Surf Film Festival 2015

Ombak-Bali

Banyak juga yang menggali potensi surfing yang kini semakin populer di kalangan masyarakat. Salah satunya dengan mengemas surfing  dalam sebuah film pendek.

Tahun ini, merupakan tahun ke-8 acara Ombak Bali Internasional Surf Film Festival digelar. Ombak Bali adalah sebuah platform bagi para pembuat film surfing untuk mengekspos film mereka. Malam pembukaan festival film pada tanggal 6 Agustus 2015 lalu berlangsung sangat meriah. Para pecinta film, pantai, dan ombak, berkumpul di salah satu kafe pinggir pantai Seminyak, La Plancha. Pemutaran film dokumenter para surfer menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu. Selain itu, para pemain maupun sutradara film yang diputar juga diundang naik ke atas panggung untuk sedikit bercerita. Misalnya saja Awan Hadi, pria asal Lombok yang menjadi salah satu surfer dalam film berjudul Bulan Baru garapan Arthur Neumeier.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, 6-8 Agustus 2015, dengan pemutaran film-film surfing inspirasional yang juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu sosial dan lingkungan. Sampai hari terakhir pun, masyarakat tetap memadati area pinggir pantai Seminyak demi festival fim ini. Kita tunggu acara Ombak Bali Internationsl Surf Festival selanjutnya. See you!

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png