Gadget Pedas

Valentine’s Special Gifts

Gadget

Hari Kasih Sayang Sedunia alias Valentine’s Day identik dengan kado spesial berupa cokelat, perhiasan, dan bunga. Meskipun demikian, tidak ada salahnya Anda menabrak tradisi dengan menghadiahkan berbagai gadget menarik namun tetap bermakna untuk orang yang Anda sayangi. Seperti yang kami rekomendasikan berikut.

 

QR Code Necklace

Perhiasan memang menjadi hadiah yang lazim diberikan pada hari Valentine. Tetapi tunggu dulu, perhiasan ini berbeda dan mampu meninggalkan makna mendalam. Baru-baru ini berbagai produsen perhiasan memperkenalkan kalung di mana liontinnya dapat memuat pesan rahasia khusus dalam bentuk barcode atau QR Code yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi. Kode ini digrafir pada liontin yang tersedia dalam berbagai bentuk sesuai kebutuhan dan permintaan. Pasangan tinggal memindai kode tersebut untuk membuka pesan spesial yang sudah Anda buat. Kalung ini pun dibuat dari bahan yang berkualitas dengan berbagai warna menarik. Miriam Merenfeld Jewerly menyediakan berbagai bentuk QR Code Necklace dengan rentang harga $95 hingga $200.

 

USB Cup Warmer

Ingin menghadiahkan hal yang bermanfaat? Mungkin USB Cup Warmer bisa menjadi jawabannya. Alat ini merupakan penghangat minuman dengan mengandalkan tenaga dari gadget lain seperti laptop. Setelah mencoloknya pada port USB di laptop, Anda tinggal meletakkan gelas dengan berbahan dasar stainless steel di atas alat ini dan minuman favorit Anda tetap terjaga kehangatannya. Gadget ini juga dilengkapi dengan petunjuk waktu digital yang bisa menjadi timer. Tidak hanya menghangatkan, alat ini juga dapat mengisi daya gadget lainnya, dengan tersedianya 4 port USB tambahan. Serbaguna sekali, bukan? USB Cup Warmer ini tersedia di situs Amazon.com dengan harga $19,99.

 

Heart Charger

Pengisi daya portabel ini bisa menjadi alternatif kado spesial Valentine untuk pasangan, terutama kaum hawa. Berbentuk hati, powerbank mini ini terbuat dari bahan logam yang disepuh dengan warna-warna menarik. Meskipun berkapasitas kecil (hanya 900mAh), alat ini dapat mengisi daya ponsel Anda setidaknya untuk penggunaan selama 2 jam ke depan. Selain itu, tidak perlu waktu lama untuk mengisi kembali powerbank ini. Anda cukup men-charge selama satu jam saja. Port yang disediakan Heart Charger juga kompatibel dengan berbagai jenis smartphone. Terlepas dari seluruh fungsi, alat ini bisa menjadi aksesoris yang menarik sebagai gantungan kunci atau ponsel Anda. Tertarik? Siapkan dana sebesar $29,99 untuk gadget lucu ini.

 

Fitbit Flex Wristband

Gadget ini cocok dihadiahkan pada pria. Pasalnya, gelang Fitbit Flex ini didesain untuk Anda yang senang berolahraga. Alat ini dapat memantau langkah, jarak, hingga kalori yang terbakar. Juga mampu memonitor waktu tidur, dan menjadi alarm bagi Anda. Fitbix didesain secara sporty dan menggunakan bahan karet berkualitas, sehingga aman digunakan ketika berbasah-basahan. Selain itu, Anda bisa mengganti strap-nya dengan berbagai warna menarik. Tersedia lampu LED serta konektivitas Bluetooth 4.0 yang kompatibel dengan sistem operasi Apple, Android, dan Windows. Alat ini mampu bertahan selama 7 hingga 10 hari dan hanya membutuhkan waktu maksimal 2 jam untuk pengisian ulang. Fitbit melepas gelang ini dengan harga $79,95.

RELATED NEWS

Top
http://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png