Love

WHEN YOUR LOVER IS A MOVIE LOVER..

love love-all

MENONTON film sudah menjadi hobi banyak orang. Entah itu tua atau muda pasti menyukai kegiatan menyenangkan ini. Terima kasih kepada teknologi yang ada sehingga kita dapat menikmati hasil kreativitas para pelaku industri film yang semakin maju. Apakah Anda juga termasuk pecinta film? Atau, justru pasangan Anda yang lebih hobi menonton film?

Orang yang hobi menonton film memang memiliki dua sisi yang berbeda. Seperti apa gambaran tentang para movie lover ini?

UP-TO-DATE

Daftar film terbaru? Anda bisa minta langsung pada pasangan Anda. Terlebih jika Anda termasuk orang yang selalu mengejar berita terbaru. Pasangan Anda yang berlabel movie lover tentu akan lebih tahu daftar film yang sedang diputar di bioskop, bahkan film yang masih dalam daftar coming soon. Tidak jarang, pasangan Anda juga akan lebih sering mengajak Anda menonton film-film terbaru di bioskop. Memang tidak semua orang menyukai kegiatan antri untuk mendapatkan tiket film premier di bioskop. Tetapi, jika hal tersebut dilakukan bersama dengan pasangan, mengapa tidak?

TO-THE-POINT

Anda juga bisa mengetahui gambaran film yang bagus dan kurang bagus dari pasangan. Ia tidak akan berbohong untuk ulasan film yang keluar dari mulutnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi menerka saat ingin menonton sebuah film bersama teman-teman terdekat. Anda bisa meminta rekomendasi film manapun, entah itu yang sedang diputar di bioskop maupun yang bisa ditonton bersama di rumah.

INSIGHT

Pasangan Anda hobi menonton film yang mengisahkan berbagai cerita dengan berbagai latar tempat, bahasa, budaya, dan konflik yang beragam. Tidak diragukan lagi jika wawasannya luas. Ia banyak mendapat pengetahuan baru dan pesan penting yang disampaikan oleh para sutradara melalui filmnya. Terutama jika genre film yang ditonton adalah film dokumenter atau semi dokumenter.

Tidak hanya seputar film saja, bahkan pasangan Anda bisa jadi mengetahui sederet nama pemeran film dan sutradara terkenal dan berprestasi yang telah menyemarakkan industri perfilman. Kadang, kita hanya tahu garis besarnya saja, tapi para movie lover ini bisa mengetahui lebih banyak. Ada beberapa yang melakukan riset mengenai latar belakang hingga karya-karya yang telah dibintangi para pemeran film atau karya yang telah disutradarai para sutradara tenar tersebut. Menarik, ‘kan?
MELLOW

Jika pasangan Anda adalah pecinta film drama, tidak heran jika ia cenderung mellow dalam kehidupan sehariharinya. Memang film drama merupakan gambaran realita yang dijalani manusia, tetapi bumbu film drama kadang dilebihkan oleh para sutradara untuk tujuan tertentu. Pasangan yang hobi menonton film juga kadang merasa mengalami deja vu, antara film yang pernah ditontonnya dengan kehidupan sehari-harinya. Anda harus cukup mampu mengantisipasi hal ini jika ingin terus bersanding bersama.
STATIC

Bukannya tidak penuh kejutan, justru para pecinta film adalah orang yang selalu memikirkan kejutan untuk pasangannya. Hal ini berkaitan dengan kegiatan yang menjadi agenda saat bersama. Karena hal yang menurutnya menarik adalah menonton film, maka tidak jarang mereka terus saja melakukan bahkan mengajak pasangannya menonton film bersama. Jika dilakukan terus-menerus tanpa sela, bosan juga kan? Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa mengusulkan agenda tambahan setelah menonton film, misalnya saja diskusi film yang baru saja ditonton sambil menikmati es krim. Jadi film yang ditonton tidak lewat begitu saja dan Anda masih dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama.
SPENDTHRIFT

Terlihat cukup boros. Untuk hal yang disukai, setiap orang tidak akan terima dilabeli boros jika menghabiskan uangnya di sana. Pasangan adalah pecinta film, maka kemungkinannya; ia akan mengejar menonton film-film terbaru di bioskop, membeli DVD original film favoritnya, atau meminjam berkepingkeping DVD untuk ditonton di rumah entah itu sendiri atau bersama Anda. Solusinya? Sebaiknya Anda juga merangkap sebagai konsultan keuangannya, tanpa perlu banyak menghakimi hobi yang dicintainya ini.

 

(Ditulis dan disunting oleh Tiara Mahardika)

RELATED NEWS

Top
https://www.infopedas.com/wp-content/uploads/2021/09/logo-pedas.png